Deception Point Indonesia- Titik Muslihat – Dan Brown

image-495 Dalam novel menegangkan terbarunya ini, Dan Brown membawa pembaca mulai  dari National Reconnaissance Office yang amat rahasia menuju ketinggian dataran  es di Lingkar Kutub Utara, lalu kembali lagi ke lorong kekuasaan di Gedung Putih.  Dipuja untuk keahliannya dalam mengombinasikan ilmu pengetahuan, sejarah, dan  politik dalam Malaikat & Iblis yang mendapat pujian serius, Brown telah mengukir  sebuah novel lain di mana di dalamnya tak satu pun seperti yang terlihat##dan di  belakang setiap sudut terdapat sebuah kejutan yang mencengangkan. Deception  Point adalah sebuah fiksi pendebar-jantung yang terbaik.
Ketika satelit NASA yang baru menemukan bukti dari sebuah objek amat langka  yang terkubur jauh di dalam lapisan es Arktika, lembaga ruang angkasa yang sedang  mengalami kesulitan itu mengumumkan sebuah kemenangan yang amat dibutuhkan … kemenangan yang berimplikasi besar bagi kebijakan ruang angkasa Amerika Serikat dan pemilihan presiden yang akan datang. Untuk memverifikasi kebenaran penemuan tersebut, Presiden mengirim analis Intelijen Gedung Putih Rachel Sexton ke Milne Ice Shelf. Ditemani oleh sekelompok pakar, termasuk akademisi Michael Tolland yang karismatik, Rachel membongkar bukti penipuan ilmiah yang tak terbayangkan—sebuah muslihat berani yang mengancam mendorong dunia ke dalam pertentangan.

Tetapi, sebelum Rachel dapat menghubungi Presiden, dia dan Michael diserang oleh sekelompok pembunuh mematikan yang dikendalikan oleh seorang tokoh penguasa misterius yang akan melakukan apa saja demi menyembunyikan kebenaran. Keduanya berupaya menyelamatkan diri menyeberangi lingkungan yang begitu terpencil dan berbahaya itu. Satu-satunya harapan bagi keberlangsungan hidup mereka adalah menemukan tokoh di belakang taktik teramat ahli ini. Kebenarannya, seperti yang mereka temukan kemudian, adalah muslihat paling menggemparkan dari apa pun juga.

Dan Brown menulis sebuah thriller yang mengalir amat cepat dengan perubahan alur dan kejutan yang cukup untuk membuat pembaca yang berpengalaman sekalipun tetap mengira-ngira. Ditambah dengan penelitian yang sempurna, jadilah Deception Point sebagai bacaan luar biasa.
Vince Flynn, pengarang Separation of Power.

sumber : buku-digital.co.cc

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s